Tahu Kondisi dalam Flop Dapat Mempengaruhi Hasil Permainan Poker


Jika kamu mempunya top pair dengan AQ dan beberapa pemain raise setelah kamu memimpin ke pot multi-arah, kartu kamu mungkin tidak ada gunanya meskipun kekuatannya tampak jelas. Ikuti perkembangan bermain kamu, apa kesan saya tentang pemain ini, apa citra saya, apakah pemain ini cukup kuat untuk bergerak di pot multi-arah; lalu fold jika lawan kamu tidak mampu menggertak di tempat ini atau jika kamu tahu dia bersikap konservatif dalam permainan poker online. Sebagian besar lawan tidak mampu bergerak di pot multi-arah di batas bawah.

Jika kamu memiliki KK dan kartu as, jangan coba meyakinkan lawan kamu memegang QQ. Lebih dari segalanya, penting untuk menyadari kekuatan oposisi kamu secara keseluruhan. Ini seharusnya bukan masalah besar untuk melepaskan diri dari beberapa masalah tangan pasca-flop (bahkan jika kamu mungkin berada di depan) karena dalam jangka panjang lawan kamu akan mempermudah kamu untuk mengambil uang mereka.

Periksa Posisi

Jika kamu berada dalam posisi yang sudah nyaman, kamu dapat memanfaatkan kecenderungan lawan kamu untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Kamu dapat melihat ke float, bluff-raise di tempat, atau mengekstrak nilai dengan lebih mudah ketika kamu memiliki posisi di flop. Float play adalah permainan holdem yang lebih maju, meskipun kami berharap banyak pembaca situs ini yang mungkin akrab dengan float. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan permainan kamu pada flop adalah dengan bereksperimen dalam posisi. Ambil kesempatan pada jalur percobaan beberapa kali setiap sesi bermainpoker online dan lihat bagaimana semuanya berjalan lancar.


Kembangkan sebuah Rencana

Flop adalah waktu dan tempat yang tepat bagi kamu untuk mengetahui tindakan terbaik kamu untuk sisa hands. Kau harus tahu sebelum kamu bertaruh pada kegagalan bagaimana kamu akan bereaksi jika lawan kamu bangkit. Jika kamu dalam posisi ini, apa rencana kamu untuk tahap selanjutnya jika lawan kamu akan call dalam flop dan kemudian check di the turn. Apakah kamu akan menukik lagi? Mungkin kamu akan memilih untuk mencoba untuk kedua kalinya jika overcard jatuh.

Bersikaplah fleksibel, akan sangat bisa diterima untuk menyesuaikan rencana kamu sesuai dengan kebutuhan. Namun, adalah praktik yang baik untuk memikirkan beberapa kemungkinan skenario pada flop dan apa yang ditawarkan pada masing-masing fase mungkin akan berarti untuk mengumpulkan kekuatan dan membawa pola bermain lawan kamu.
Latest