Membuat Lay Down yang Solid dalam Permainan Poker


Ini adalah salah satu hal tersulit bagi setiap pemain pokerqq untuk dilakukan; membentuk lay down yang solid ddalam permaian. Begitu banyak permainan yang dihabiskan untuk menunggu kartu yang bagus, yang tidak sering muncul di sekitar table. Sebagian besar kartu yang dibagikan kepada kita telah menjadi kartu yang jelek, jadi ketika kita akhirnya mendapatkan sesuatu yang berharga, itu hampir seperti perasaa jatuh cinta. Pair cantik itu, atau kartu-kartu besar yang menggiurkan, dapat sangat sulit untuk direbahkan, tetapi kemampuan untuk membuat yang lay down yang soldi dalam poker dan memilih fold kartu-kartu premium di tempat yang tepat adalah keterampilan poker yang kritis, yang tanpanya hampir tidak mungkin pemenang dapat meraih kemenangan jangka panjang di game.

Hampir setiap orang akan mengalami kesulitan melipat pasangan besar seperti A-A, K-K, atau Q-Q. Lagi pula, itu adalah tiga awal terbaik yang bisa kamu pegang. Tetapi terlalu banyak pemain yang tidak dapat melepaskan tangan seperti A-K, J-J, T-T, atau bahkan karu yang lebih rendah dari ini. Sementara itu semua adalah startu yang sangat kuat, mereka masih bisa dikalahkan di fase pra-flop, dan terutama pasca-flop ketika over-card jatuh. Setiap dua kartu, bahkan kantong roket yang kuat, harus dapat dilipat jika keadaannya benar. Memanggil uang dengan tangan-tangan ini lagi dan lagi, padahal seharusnya sangat jelas bahwa mereka dipukuli, adalah jenis kesalahan yang memisahkan para pemain hebat dari para wannabes.

Triknya tentu saja, adalah mengetahui kapan situasinya tepat untuk membuat laydown yang soldi di pokerqq. Sebagai permulaan, ini adalah tentang jenis permainan yang ingin kamu mainkan. Jelas, melakukan call buruk dengan kartu yang baik tidak hampir sama kritisnya dengan kesalahan dalam permainan terbatas, karena yang paling mungkin kamu bayarkan adalah empat taruhan besar. Sedangkan dalam pot-limit atau no-limit, kesalahan ini bisa menghabiskan seluruh tumpukan kartu dalam satu kali kejadian. Dan kemampuan untuk menutup dan fold kartu yang kuat mungkin adalah yang paling penting dari semua di turnamen, di mana satu keputusan buruk akna dapat menjatuhkan kamu keluar dari turnamen untuk selamanya.