Teknik Drawing Hands yang Tepat Dalam Mengalkulasi Kesempatan


Setelah kamu membiasakan diri dengan peluang dan angka untuk kedua tipikal drawing hands seperti drawing flush ataupun drawing straight, kamu harus membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan dengan kartu-kartu ini. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, semakin banyak yang kamu miliki, semakin baik keadaan kamu dalam bermain rajapoker. Selain mempertimbangkan kemungkinan hitting hands, kamu harus mempertimbangkan peluang nyata untuk memenangkannya, bahkan jika kamu menekan yang kamu draw. Ini termasuk menghitung potensi kartu lawan dan mempertimbangkan apakah langkah call akan menjadi pilihan yang cukup pintar atau tidak untuk dalam taruhan berukuran tertentu.

Pemain dapat menghitung peluang winning hands dengan menggunakan jumlah kartu yang mereka miliki dan membandingkannya dengan kartu di dek yang tidak ingin kamu lihat. Misalnya, jika kamu memegang drawing flush setelah out, kamu memiliki total sembilan angka untuk membuat hands ini di turn. Ini berarti ada total 47 kartu yang tidak kamu ketahui. Dari mereka 47, sembilan dari mereka akan menyempurnakan hands kamu dan 38 lainnya akan membuat kamu menginginkannya. Jika kamu memasukkannya ke dalam rasio sederhana, kamu dapat memahami bahwa peluang kamu adalah 38 hingga 9, yang setara dengan sekitar 4 hingga 1 peluang untuk meraih keberhasilan.

Asumsi dasar yang sejalan dengan garis strategi peluang adalah bahwa kartu yang akan kamu buat akan cukup baik untuk memenangkan pot. Kamu harus berharap bahwa flush akan mengambil pot, tetapi perlu mempertimbangkan bahwa flush kamu dapat dikalahkan oleh kartu yang lebih baik atau bahkan full house. Namun, Anda harus beroperasi dengan asumsi bahwa sebagian besar waktu, kartu kamu akan cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaan. 

Mustahil memang untuk mendapat hasil konkret, karena permainan rajapoker berubah dengan cepat di seluruh kesempatan dan tergantung pada situasi. Tergantung pada drawing spesifik kamu dan jumlah uang yang dimasukkan ke dalam pot, kamu akan memiliki keputusan yang berbeda untuk dibuat. Meskipun strategi ini mungkin tampak sulit untuk dikuasai pada awalnya, itu benar-benar penting jika kamu akan bermain dengan teknik drawing hands. Setelah beberapa saat, kamu akan terbiasa dengan bagian matematika dari permainan ini dan dapat fokus untuk memenangkan hands dan bermain dengan para pemain yang lebih mahir.
First